Skip to content
Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Medan Area
facebook
twitter
youtube
instagram
EnglishIndonesian
Lembaga Penjaminan Mutu
Call Support (061) 7360168
Email Support lpm_uma@uma.ac.id
Location Jalan Kolam No. 1 Medan
  • BERANDA
  • PROFIL
    • Visi & Misi
    • Fungsi & Tujuan
    • Struktur Organisasi
    • Pimpinan dan Staff
    • Program Kerja
  • BERITA
  • KERJASAMA
  • SPMI
    • Buku Pedoman SPMI
    • SPMI Universitas
      • Standar
      • Manual
        • Manual Evaluasi
          • Manual Evaluasi Pendidikan
          • Manual Evaluasi Penelitian
          • Manual Evaluasi Pengabdian
          • Manual Evaluasi Melampaui
        • Manual Pelaksanaan
          • Manual Pelaksanaan Pendidikan
          • Manual Pelaksanaan Penelitian
          • Manual Pelaksanaan Pengabdian
          • Manual Pelaksanaan Melampaui
        • Manual Penetapan
          • Manual Penetapan Pendidikan
          • Manual Penetapan Penelitian
          • Manual Penetapan Pengabdian
          • Manual Penetapan Melampaui
        • Manual Pengendalian
          • Manual Pengendalian Pendidikan
          • Manual Pengendalian Penelitian
          • Manual Pengendalian Pengabdian
          • Manual Pengendalian Melampaui
        • Manual Peningkatan
          • Manual Peningkatan Pendidikan
          • Manual Peningkatan Penelitian
          • Manual Peningkatan Pengabdian
          • Manual Peningkatan Melampaui
      • Kebijakan
      • SOP/Formulir
      • SPMI Online
    • SPMI Fakultas
      • Fakultas Psikologi
        • SPMI Psikologi
      • Fakultas Ekonomi
        • SPMI Program Studi Akuntansi
        • SPMI Program Studi Manajemen
      • Fakultas Hukum
        • SPMI Hukum
      • Fakultas Teknik
        • SPMI Program Studi Teknik Sipil
        • SPMI Program Studi Teknik Elektro
        • SPMI Program Studi Teknik Mesin
        • SPMI Program Studi Arsitektur
        • SPMI Program Studi Teknik Industri
        • SPMI Program Studi Teknik Informatika
      • Fakultas Isipol
        • SPMI Program Studi Ilmu Pemerintahan
        • SPMI Program Studi Administrasi Publik
        • SPMI Program Studi Ilmu Komunikasi
      • Fakultas Sains & Teknologi
        • SPMI Program Studi Biologi
      • Fakultas Pertanian
        • SPMI Program Studi Agroteknologi
        • SPMI Program Studi Agribisnis
      • Pascasarjana
        • Magister Administrasi Publik
        • Magister Hukum
        • Magister Agribisnis
        • Magister Psikologi
        • Doktor Ilmu Pertanian
  • EVALUASI
    • Nama GJM & GKM
    • LAPORAN MONITORING GJM & GKM
    • Arsip Gugus Jaminan Mutu dan Gugus Kendali Mutu
  • AMI
    • Panduan Audit
    • DAFTAR AUDITOR INTERNAL
    • Hasil Audit Mutu Internal
  • SPME
    • SPME NASIONAL
    • SPME INTERNASIONAL
  • LAYANAN & INFORMASI
    • Aplikasi
      • SPMI UMA
      • SPMI KEMDIKBUD
      • SISAKTI KEMDIKBUD
      • SUSITAO
      • Repository UMA
      • APON UMA
    • Arsip Digital
      • File Arsip
      • Instrumen Suplemen Konversi BAN-PT
      • Dokumen Akreditasi Program Studi (APS) 4.0
      • Future Higher Education Initiatives in Indonesia
    • Galeri
    • Help Desk

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN EVALUASI KINERJA PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP TA.2021/2022 UNIVERSITAS MEDAN AREA

Home > Berita > RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN EVALUASI KINERJA PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP TA.2021/2022 UNIVERSITAS MEDAN AREA

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN EVALUASI KINERJA PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP TA.2021/2022 UNIVERSITAS MEDAN AREA

Posted on August 8, 2022October 25, 2022 by LPM
0

Universitas Medan Area melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Evaluasi Kinerja Pembelajaran Semester Genap TA. 2021/2022 pada hari Kamis, 04 Agustus 2022 di Convention Hall Lt.1 Gedung Biro Rektorat pukul 09.00 – 18.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim, Rektor Universitas Medan Area, Para Wakil Rektor, Staff Ahli dan Staff Khusus Rektor, Para Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Wakil Direktur Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Para Pimpinan Lembaga, Para Pimpinan Biro, Para Pimpinan Pusat, serta Tim MONEV.

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Evaluasi Kinerja Pembelajaran Semester Genap TA. 2021/2022 dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ibu Sherlly Maulana, ST, MT.

Pada Kesempatan ini Ibu Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat menjelaskan bahwa Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) bertujuan untuk memaparkan hasil temuan dan rekomendasi serta mengevaluasi kinerja pembelajaran program studi semester genap TA. 2021/2022 berdasarkan hasil monitoring yang sudah dilakukan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi untuk dapat ditindaklanjutin oleh Unit Pengelola Program Studi (UPPS) sehingga mutu pembelajaran pada semester depan menjadi lebih baik.

Selanjutnya Tim Monitoring dan Evaluasi (TIM MONEV) dalam hal ini unit Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M), Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pembelajaran (LP2MP), Biro Administrasi Mutu Akademik dan Informasi (BAMAI), Biro Administrasi Kepegawaian, Karir, dan Informasi (BAKRI), Pusat Pengawasan Proses Belajar Mengajar dan Sarana (P3BMS), Pusat Peningkatan Mutu dan Aktivitas Laboratorium (P2MAL), Pusat Mutu Akademik dan Aktifitas Instruksional (PMA2I), Pusat Pengawasan dan Peningkatan Mutu Pembelajaran Bilingual Class (P3MPBC), Pusat Data dan Aplikasi Informasi (PDAI), dan Bagian Keuangan masing-masing menyampaikan hasil Monitoring dan Evaluasi yang sudah dilakukan pada semester Genap TA.2021/2022.

Pada kesempatan ini Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) menyampaikan hasil Audit Mutu Internal (AMI) Siklus VI Kinerja Pembelajaran Program Studi yang mana pada AMI kali ini ada 4 standar yang diaudit terdiri dari Standar Pelaksanaan Proses Pembelajaran, Standar Monitoring dan Evaluasi Proses Pembelajaran, Standar Dosen Program Studi Sarjana/Magister/Doktor, dan Standar Skripsi/Tesis/Disertasi.

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Evaluasi Kinerja Pembelajaran Semester Genap TA. 2021/2022 ditutup dengan Rekomendasi perbaikan yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ibu Sherlly Maulana, ST, MT kepada Pimpinan Unit Pengelola Program Studi (UPPS).

Hits: 31

Views: 0

Tags: kampus medan, kampus swasta, manajemen, rapat, rtm, terbaik, tinjauan, uma bestari, uma green

BERITA

  • Garuda Indonesia Buka Opsi Pramugari Boleh Berhijab
  • UMA PTS NO 1 DI SUMATERA UTARA
  • Bank Jago Pererat Kerjasama dengan BFI Finance dan GoTo Financial
  • 5 Senjata Tradisional Indonesia yang Mematikan dan Memiliki Daya Magis!
  • 5 Ciri Khas Rumah Adat Indonesia dengan Nilai Budaya yang Unik!

KAITAN UMA

KAMPUS I :

 Jalan Kolam Nomor 1 Medan Estate / Jalan Gedung PBSI, Medan 20223 Telepon : (061) 7360168, 7366878, 7364348 Fax : (061) 7368012 Call Center : 0811-6013-888

KAMPUS II :

Jalan Sei Serayu Nomor 70 A / Jalan Setia Budi Nomor 79 B, Medan 20112 Telepon : (061) 8225602, 8201994 Fax : (061) 8226331 HP : 0811 607 259

Statistik Pengunjung :

  • 0
  • 398
  • 282
  • 83,309
Copyright © 2023 PDAI - Universitas Medan Area | PDAI | WordPress Theme: Enlighten