Rapat Koordinasi Evaluasi Proses Belajar Mengajar Semester Ganjil TA. 2022/2023 dan Persiapan AMI Kinerja Luaran Dharma Pendidikan

Universitas Medan Area melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Proses Belajar Mengajar Semester Ganjil TA. 2022/2023 pada hari kamis, 01 Desember 2022 pukul 13.30 s.d 15.30 WIB di ruangan Convention Hall Lt. 1, Gedung Biro Rektor, Kampus I Universitas Medan Area. Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian, Para Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian, Para Ketua Program Studi, Tim Lembaga Penjaminan Mutu, dan Auditor.

Dalam kesempatannya buk Sherlly Maulana, ST, MT selaku Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian menjelaskan terkait Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditas (PEPA) Program Studi dan Re-Akreditasi, serta terkait Audit Mutu Internal (AMI) Siklus VI Kinerja Luaran Dharma Pendidikan TA. 2021/2022 yang akan dilaksanakan pada bulan desember ini. Dalam pelaksanaannya Program Studi melakukan pengisian evaluasi diri pada form yang sudah diberikan, Formulir Barang Bukti berkaitan standar yang diaudit dan mengumpulkan bukti dokumen kinerja sesuai indikator audit untuk setelahnya diupload pada link yang diberikan.

Standar yang diaudit adalah Standar Luaran Dharma Pendidikan, Standar Lulusan Program Sarjana, Standar Lulusan Program Magister, Standar Lulusan Program Doktor, Standar Skripsi/Tugas Akhir (TA), Standar Tesis, dan Standar Disertasi. Setelah Ketua Program Studi mengupload form dan bukti dokumen maka auditor akan melaksanakan Desk Evaluasi dan Visitasi Lapangan ke UPPS.
Selesai pemaparan dari ibu Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kemudian dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab diantara peserta rapat.
Tag:kampus di medan, Spmi, uma bestari, uma unggul