Pembagian Tupoksi TIM ADHOC untuk Pengisian Aplikasi SPMI Prodi dan Magister

Berdasarkan SK Rektor Nomor :1933/UMA.’09/X/2019 tentang Tim Adhock Pengisian Aplikasi SPMI Universitas Medan Area tahun akademik 2019/2020, berikut ini merupakan tugas dari tim adhock Aplikasi SPMI :
- Membantu Program Studi dalam mengupload data ke dalam sistem Aplikasi SPMI UMA.
- Memberikan masukan kepada prodi terhadap data dan barang bukti yang dibutuhkan pleh program studi untuk memenuhi permintaan Audit Mutu Internal.
- Bekerjasama dengan prodi dalam menyediakan data dan barang bukti yang dibutuhkan untuk di upload ke dalam sistem SPMI UMA.
- Mendampingi prodi pada saat dilaksanakannya Audit Mutu Internal SPMI.
- Membuat laporan kinerja pelaksanaan kegiatan selama di program studi, dan dikirim ke Rektor, Lembaga Penjaminan Mutu, setiap Bulan Mulai November 2019 sampai dengan bulan Januari 2020.