ARSIP

NOJUDULUNDUH
1SK Rektor Tentang Panitia Penyusunan Borang Akreditasi Program Studi Teknik IndustriLink
2SK Rektor Tentang Pemberlakuan Rencana Induk Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Medan Area 2019-2023Link
3SK Rektor Tentang Tim Penyusun Dokumen Standar Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Medan AreaLink
4SK Rektor Tentang Penyelenggaran E-Learning di Universitas Medan AreaLink
5SK Rektor Tentang Persyaratan Studi Lanjut Program Doktor Bagi Dosen di Universitas Medan AreaLink
6SK Rektor Tentang Panitia Penyusun/Penyedia Barang Bukti Borang Akreditasi Program Studi ArsitekturLink
7SK Rektor Tentang Panitia Monitoring Mutu Proses Belajar Mengajar (MMPBM) Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019Link
8Perubahan SK Rektor No.16/UMA.09/I/2019 Tanggal 04 Januari 2019 Tentang Panitia Pembuatan Instrumen/Kuisioner Monev Universitas Medan AreaLink
9SK Rektor Tentang Tim Penilai RKTS Semester Genap T.A 2018/2019 dan EKTS Semester Ganjil T.A 2018/2019 Universitas Medan AreaLink
10SK Rektor Tentang Tim Penyusun Dokumen Standar Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)Link
11SK Rektor Tentang Kewajiban Bagi Dosen Tetap/Dosen Tidak Tetap Khusus dan Dosen Ber-NIDN Universitas Medan Area untuk Memiliki Sertifikat Pekerti atau Applied Approach (AA)Link
12SK Rektor Tentang Kewajiban Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas Medan Area untuk mendukung Peningkatan Mutu Administrasi dan Sirkulasi Surat MenyuratLink
13SK Rektor Tentang Pengangkatan Sekretaris Prodi di Lingkungan Universitas Medan AreaLink
14SK Rektor Tentang Peningkatan Mutu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) 2019/2020 di Lingkungan Universitas Medan AreaLink
15SK Rektor Tentang Kewajiban Dosen di Lingkungan Universitas Medan Area untuk mendukung Peningkatan Kualitas Layanan PendidikanLink
16SK Rektor Tentang Panitia GreenMetric Tahun Akademik 2019/2020 Universitas Medan AreaLink
17SK Rektor Tentang Revisi Panitia Monitoring Mutu Proses Belajar Mengajar (MMPBM) Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019Link

 

NOJUDULUNDUH
1Permintaan pergantian catridgeLink
2LPM Peminjaman Ruangan ConventionLink
3Progress kerja lpm-lp3Link
4Surat Permohonan Honor Tim dan Penggantian Biaya Angket Sem. ganjil 2017-2018Link
5Pengiriman Laporan MMPLink
6LPM Peminjaman Berkas ISIPOLLink
7Pengiriman Laporan MMP pascasarjanaLink
8Laporan keuangan lpm januariLink
9Pengiriman Proposal Bimtek RPSLink
10Surat Pengantar Notulen Rapat Keg. Penilaian EKTS dan Skor KUM 1Link
11Undangan BenchmarkingLink
12Permintaan konsumsiLink
13LPM Peminjaman Ruangan ConventionLink
14Permohonan dokumentasi PDAILink
15Usulan Penerbitan SK Tim Penilaian RKTS dan EKTSLink
16Surat pengantar notulen rapatLink
17LPM Peminjaman Ruangan Rapat RektorLink
18Undangan rapat koordinasi lpm-lp3Link
19Surat Izin Tugas LuarLink
20Laporan keungan LPM februariLink
21Pengiriman laporan mutu dan laporan pengisian onlineLink
22Surat pengantar laporan audit mutu internal 10 Maret 2018Link
23LPM Peminjaman Ruangan Rapat RektorLink
24Pengiriman proposal AMILink
25pengiriman MOULink
26Draft Pedoman MonevLink
27Pengiriman Laporan AMILink
28Standar Operasional SPMILink
29Usulan Surat Keputusan Honor pengelolaan SPMILink
30LPM Peminjaman Ruangan Rapat RektorLink
31Upgrade Aplikasi EKTS PDAILink
32Permohonan Dana Undangan Lokakarya ke JakartaLink
33Laporan pertanggung jawaban keuangan LPMLink
34Surat Pengantar Notulen Rapat APTLink
35Flowchart MMP dan QuestionerLink
36Surat Pengumpulan RPSLink
37Usulan Penerbitan SK Panitia Tim Pembuat Buku Pedoman RPSLink
38Usulan Susunan Panitia Pembuatan Buku Pedoman RPSLink
39Usulan Penerbitan SK Panitia Monev RPSLink
40Usulan Penerbitan SK Tim Penilaian RKTS dan EKTSLink
41Surat Tindak Lanjut MMTKSLink
42Surat Pengantar Rekapitulasi EKTS A dan RKTS BLink
43Surat Pengantar Laporan EKTS 2017Link
44Surat Balasan Note YPHASLink
45Surat Pengantar Notulen RapatLink
46Surat Laporan EKTS Sem. Ganjil TA. 2015-2016Link
47Surat Pengantar Laplink
48Surat Pengantar Notulen Rapat Keg. Penilaian EKTS dan Skor KUM 1link
49Surat Batas Pengisian RKTS-EKTSlink
50Surat Batas - Pengunduran Pengisianlink
51surat permintaan username dan password RKTS Dosenlink
52Surat Permohonan revisi RKTS EKTSlink
53Surat Pengantar Lap. - PDAIlink
54Surat Batas Pengisian RKTS-EKTSlink
55Surat Pengantar Laporan EKTS Ke Fakultas - WR IIlink
56Usulan Susunan Panitia PEKERTIlink
57Usulan Surat Pengantar Penerbitan SK. PEKERTIlink
58Surat Permintaan Pengiriman Nama Dosenlink
59Surat Pengantar Proposal PEKERTIlink
60Surat Permohonan Dana PEKERTIlink
61Surat Peminjaman Ruanganlink
62Surat Permohonan Sertifikat PEKERTIlink
63Surat Pengantar Notulen Rapat PEKERTIlink
64Surat Pengantar Penerbitan Surat Tugaslink
65Surat Pembukaan Kata Sambutan YPHASlink
66Surat Pengantar Laporan PEKERTIlink
67Surat Kehadiran Wakil Rektorlink
68Surat Pembukaan Kata Sambutan Rektorlink
69Surat Konfirmasi Jadwal dan Pembayaranlink
70Surat Pemberitahuan Jadwal dan Lokasi Untuk Peserta PEKERTIlink
71Surat Ke UPP- USUlink
72Surat Kehadiran Dekanlink
73Surat Konfirmasi Jadwal dan Pembayaranlink
74Surat Pemberitahuan Jadwal Untuk Peserta PEKERTIlink
75Surat Kehadiran Direktur Pascasarjanalink
76Surat Izinlink
77Undangan Angketlink
78Surat Pengantar Usulan Susunan Panitia Angket Sem.Genap T.A 2016-2017link
79Usulan Nama-Nama Tim Penyebar Angket Sem. Ganjil TA. 2016-2017link
80Usulan Susunan Angket Sem.Genap T.A 2016-2017link
81Surat Peminjaman Ruanganlink
82Surat Peminjaman Dana Angket Semester Genap TA. 2016-2017link
83Surat Pengantar Proposal Angketlink
84Surat Pengantar Notulen Rapat Angket Sem. Ganjil T.A 2016-2017link
85Surat Pengantar Laporan Angket Sem.Genap 2016-2017link
86Surat Pemberitahuan Ke Dekanlink
87Usulan Susunan Angket Sem.Genap T.A 2015-2016link
88Usulan Nama-Nama Tim Penyebar Angket Sem. Genap TA. 2015-2016link
89Undangan Angketlink
90Surat Tugas Tim Angketlink
91Surat Pengantar Usulan Susunan Panitia Angket Sem.Genap T.A 2015-2016link
92Surat Pengantar Proposal Angketlink
93Surat Pengantar Notulen Rapat Angket Sem. Ganjil T.A 2016-2017link
94Surat pengantar Laporan Angket TA. 2016-2017 Sem.Ganjillink
95Surat Peminjaman Ruanganlink
96Surat Peminjaman Dana Angket Semester Ganjil TA. 2016-2017link
97Materi Standar AMILink
98Usulan SK MMP sem genap 2017-2018Link
99Surat Peminjaman Dana Angket Semester Genap 2017-2018Link
100Permintaan voice recorder dan ordner fileLink
101LPM Peminjaman Ruangan Rapat RektorLink
102permintaan pergantian catrigeLink
103LPM Peminjaman Ruangan ConventionLink
104Progress kerja lpm-lp3Link
105Surat Permohonan Honor Tim dan Penggantian Biaya Angket Sem. ganjil 2017-2018Link
106Pengiriman Laporan MMPLink
107LPM Peminjaman Berkas ISIPOLLink
108Pengiriman Laporan MMP pascasarjanaLink
109LPM Peminjaman Ruangan Rapat RektorLink
110laporan keuangan lpm januariLink
111Pengiriman Proposal Bimtek RPSLink
112surat pengantar notulen rapatLink
113Usulan Penerbitan SK Tim Penilaian RKTS dan EKTSLink
114Permohonan dokumentasi PDAiLink
115LPM Peminjaman Ruangan ConventionLink
116permintaan konsumsiLink
117undangan benchmarkingLink
118Surat Pengantar Notulen Rapat Keg. Penilaian EKTS dan Skor KUM 1Link
119Pengumuman Kelulusan Nama Peserta Auditor Audit Mutu Internal (AMI)
120Implementasi-IAPT-3.0-dan-IAPS-4.0-1
121PAPARAN_INSTRUMEN-AKREDITASI-PROGRAM-STUDI-
1222 KEBIJAKAN NASIONAL SPM PT
123Kebijakan Nasional Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi
124Undangan Launching dan Pelatihan Teknis Aplikasi SISAKTI
125
TIM ADHOC PENGISIAN APLIKASI SPMI UNIVERSITAS MEDAN AREA
126Salinan Surat Keterengan Izin Pembukaan Prodi Ilmu Pertanian Program Doktor
127Undangan Kemenristek Dikti Perihal Kegiatan Launching dan Pelatihan Teknis
128TIM Penilaian RKTS/EKTS Semester Ganjil T.A 2019/2020 Universitas Medan Area
129
Panitia Monitoring Mutu Proses Pembelajaran
130Panitia Wisuda Sarjana Periode 1 TA 2019 2020 UMA
131
Tim Penilai Ekts Ganjil 2019 2020 UMA
132TIM Penilai RKTS Ganjil 2019 2020 UMA

 

NOJUDUL BERITAUNDUH
1Kunjungan Tim Asesor BAN-PT Ke Universitas Medan AreaLink
2Universitas Medan Area Gelar Upacara Wisuda Sarjana Dan Pascasarjana Periode II Tahun 2018Link
3LPM Universitas Medan Area Mengadakan Rapat Pertemuan Auditor (AMI)Link
5Paparan Panduan LED Universitas Medan AreaLink
6Rapat Persiapan Bimtek Penyusunan Evaluasi Diri Program Studi Universitas Medan AreaLink
7LPM Melaksanakan Audit Mutu InternalLink
8Inovasi Perguruan Tinggi Swasta Di Sumatera UtaraLink
9Universitas Medan Area Terima Simulasi Visitasi Tim Assesor AIPTLink
10Universitas Medan Area Menggelar Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Ajaran 2018/2019Link
11Universitas medan area mengikuti lokakarya penyusunan dokumen yg diadakan oleh Direktorat Penjaminan MutuLink
12Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 HLink
13Pelaksanaan Upacara Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73Link
14Jalan Santai Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Bersama Universitas Medan AreaLink
15Rektor UMA menyambut kedatangan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang Banda AcehLink
16Laporan Hasil AMI Link

Hits: 307